Home » » TIPS AGAR BLOG DISETUJUI ADSENSE

TIPS AGAR BLOG DISETUJUI ADSENSE

Written By Al-Zidni on Thursday 27 December 2012 | 11:51:00


Siapa sih yang tidak ingin blog yang didaftarkan ke adsense disetujui oleh adsense, siapa juga yang tidak ingin iklan-iklan adsense menghiasi blog yang telah dibuatnya, semua keinginan yang saya sebutkan tadi tidak akan terwujud jika kita sebagai blogger tidak tahu bagaimana cara atau tips-tips membuat blog dengan content-conten postingan bagus yang banar – benar bisa disetujui oleh adsense, sehingga apa yang kita inginkan dapat terwujud dengan mudah.


Berikut adalah tips-tips agar blog kita dapat disetujui oleh adsesnse
  1. Buatlah Postingan artikel yang original artinya postingan tersebut bukan copy paste alias nyontek, hal ini penting karena salah satu diterimanya blog kita oleh adsense adalah original atau aslinya postingan artikel kita.
  2. Usahakan dalam pembuatan postigan artikel tidak berbau pornografi, unsur sara, kekerasan dan tidak bersifat trade mark (merk dagang, hak paten, iklan-iklan yang bukan dari adsense), karena adsense tidak suka dengan postingan artiken yang berisi artikel-artikel seperti artikel yang sudah saya sebutkan tadi.
  3. Jangan membuat link-link yang tidak mengarah pada iklan-iklan google
  4. Buat postingan artikel yang menarik pengunjung ke blog kita, karena semakin banyak pengunjung semakin baik, adsense sangat senang dengan blog trapic pengunjungnya banyak atau meningkat 
Demikian tips-tips yang dapat saya informasikan, semoga bermanfaat
Share this article :
Free Backlinks
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AlZidnie Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger