Home » , » Trik Mempercepat Waktu (Timer PTC)

Trik Mempercepat Waktu (Timer PTC)

Written By Al-Zidni on Monday 6 May 2013 | 11:56:00


Halo sobat blogger ketemu lagi dengan saya Al Zidnie, kali ini saya bagikan salah satu trik agar dalam bermain ptc kita bisa memaksimalkan pendapatan kita, Saya bukannya ingin mengajarkan cara curang kepada para Clicker PTC, tapi cara ini untuk meminimalisir lambatnya loading dari server yang akan memperlambat timer pada PTC tersebu  agar tidak jenuh jenuh & malas menunggu waktu reload PTC yang begitu lambat, karena waktu PTC berdasarkan waktu/detik(second) nah ini ada satu software yang apabila kita install dan kita gunakan akan akan dapat mempercepat timer ptc, sehingga kita tidak perlu lagi membuang-buang  waktu hanya untuk sekedar menunggu timer  pada PTC yang sangat lambat.
Penasarankan !!!!!  lihat aja langsung  tutorial di bawah ini :

Download dulu sofwarenya disini .....
Extract terlebih dulu & install programnya, ikuti petunjuknya di file "Readme". 


Ikuti pengaturan aplikasinya seperti gambar dibawah ini :       buka aplikasi Cheat Engine seperti gambar disamping, lalu klik pada icon komputer kecil/no.1 pada gambar dibawah --> Pilih Chrome.exe (Jika ada banyak pilihan, coba semua) & untuk firefox pilih firefox.exe. Setelah anda memilih tekan/click open, selanjutnya anda bisa lihat gambar dibawah ini dengan mengklik kotak "enable speedhack" pada no.2, langkah selanjutnya isikan speed "2.0", setelah terisi klik apply.



Terakhir, anda bisa langsung mencobanya pada situs PTC lokal aja, karena  ptc lokal ga pake ribet artinya kita dalam aktifitas transfernya ga harus buat account bank virtual seperti ; Paypal, Alertpay, Liberty Reverse dan sejenisnya. Dengan bermain di PTC lokal kita kita bisa langsung withdraw dan langsung bisa transfer ke rekening bank kita  
dibawah ini :














trimurtiklik







 

Don't Waste your time and This Time for make money .... !!!
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

25 May 2013 at 16:26

makasih tipsnya

http://gunamovie.blogspot.com

5 July 2013 at 10:16

Mantaap nih! Ane juga punya satu software gratis, mudah dan legal. Silahkan, http://cetakuang4kamu.blogspot.com/

Post a Comment
Free Backlinks
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AlZidnie Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger