Home » » TIPS MENINGKATKAN PENGHASILAN DARI ADSENSE

TIPS MENINGKATKAN PENGHASILAN DARI ADSENSE

Written By Al-Zidni on Tuesday 18 December 2012 | 00:54:00

Sebenarnya bagi mereka yang baru mengenal adsense (pemula) tidak mudah untuk meningkatkan penghasilan adsense, mungkin bagi mereka (pemula) sudah ada iklan adsene  saja di blog mereka, sudah  sangat bersyukur, selanjutnya apabila mereka ingin lebih meningkatkan dari sekedar penayangan iklan adsensenya saja, mereka harus berpikir keras untuk kesempurnaan blog adsensenya, sahinga blog adsense yang dirancangnya dapat memberikan penghasilan yang spektakuler dan mamuaskan minimal ada peningkatan penghasilan walaupun tidak signifikan.
Kita yakin dengan kerja keras dan tiada henti menuangkan ide-ide kreatifnya  lambat laun blog adsense kita akan mengalami peningakan, bukan saja dari segi pengkatan penghasilan tapi jauh lebih dari itu blog kita akan dinilai sebagai blog yang bermutu dan dicari banyak pengunjung  untuk diadikan bahan referensi, dan nilai postif dari banyaknya pengunjung di blog kita, akan mendapatkan kepercayaan dari pihak adsense. Sehingga pihak adsense tidak canggung lagi menempatkan iklan adsensenya di blog kita.

Banyak sekali tips dan trik beredar di dunia maya mulai dari yang tips yang legal atau sah sampai dengan tips yang benar-benar curang, mungkin bagi para pemburu adsense yang tidak sabar untuk mendapatkan penghasilan yang lebih mereka bisa gunakan tips yang curang, tanpa disadari,  mereka telah menghancurkan blog-blog adsense yang telah dibangun dengan susah payah, akibat terbanednya  blog adsense mereka oleh adsense. Tentu kita tidak  mau hal itu terjadi pada blog adsense kita, semaksimal mungkin cara kita untuk meningkatkan penghasilan tetap dengan cara-cara yang elegan atau cara-cara yang legal tentunya cara-cara yang dibenarkan oleh adsense sendiri.

Berikut ini  beberapa tips atau cara yang legal untuk meningkatkan penghasilan adsense kita, diantaranya yaitu :    

1.    Ukuran Iklan

  • Untuk iklan yang berukuran 160 x 600  lebih baik  anda tempatkan dibagian sidebar kanan atau sidebar bagian kiri
  • Untuk iklan yang berukuran  728 x 90 lebih baik anda tempatkan dibagian header blog anda
  • Untuk iklan yang berukuran 300 x 250 atau 336 x 280 lebih baik berupa teks saja
  • Tambahkan kata Advertisement diatas iklan-iklan tersebut
2.    Penempatan Posisi Iklan

  • Tempatkan Posisi Iklan Adsense di bagian atas postingan agar pada saat blog atau web terbukan dapat terlihat langsung para pengunjung.
  • Tempatkan posisi iklan sebelah kiri, karena posisi disebelah kiri lebih terlihat para pengunjung.

Saya yakin jika anda menerapkan tips-tips yang saya berikan, anda bisa meningkatkan penghasilan adsense anda tanpa melakukan kecurangan-kecurangan yang menghancurkan blog adsense anda, karena kita tahu pihak adsense lebih menyenagi blog-blog adsense yang jujur tanpa dan original. Semoga bermanfaat.

Share this article :
Free Backlinks
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. AlZidnie Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger